“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Film MESTAKUNG [seMESTA menduKUNG]


:: seMESTA menduKUNG ::



Met pagi kawand …
Udah pada tw film baru berjudul MESTAKUNG g ?? alias seMESTA menduKUNG.
Pembuatan film ini dikerjakan di tanah kelahiran ku lho, Pamekasan tercinta. Dan yang pastinya dibintangi oleh aktor2 ternama.. :D

Makanya aku posting ke blog q ini biar kalian pada tw. Ya .. sekalian promosi ttg Madura gt.
Wkwkwk …

Diambil dari sebuah kisah nyata yang kemudian diangkat menjadi sebuah film. Bekerjasama dengan Falcon Picture, mempersembahkan: seMESTA menduKUNG. Disutradarai oleh John De Rantau sutradara film Obama Anak Menteng dan Denias. Dari tangan dinginnya, film yang dibintangi Albert Fakdawer dan Marcella Zalianty berhasil menjadi film terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2006. Selain itu juga mengantarkan Albert Fakdawer sebagai aktor pendatang baru terbaik pada ajang Indonesian Movie Awards 2007.

Singkat cerita, Film ini menceritakan tentang Arif (Sayev M. B.) , seorang anak yang sangat mencintai Fisika. Meskipun mengalami kesulitan ekonomi tidak memadamkan kecintaannya pada dunia sains. Walau tinggal di sebuah dusun di Pamekasan, Madura yang jauh dari gemerlap kota dan fasilitas belajar yang memadai, Arif tetap menekuni Fisika. Beruntung ia mempunyai guru seperti Ibu Tari (Revalina S. Temat), seorang perempuan Minang yang karena dedikasinya terhadap dunia pendidikan rela "terdampar" di Madura untuk menemukan intan-intan pecinta ilmu sains.

Penasaran nih ??
Buruan nonton yuk …
Aku juga udah penasaran mw nonton. Disamping itu kalian juga bisa melihat keindahan-keindahan alam yang ada di Pamekasan. Karena syutingnya kebanyakan mngambil spot2 pemandangan alam khas Pamekasan, khususnya Madura.

Selamat menonton ya teman ….

Follow twitter Film seMESTA menduKUNG di @sMESTAmduKUNG.

Dibintangi
Sayev M. B., Dinda Hauw, Revalina S. Temat, Lukman Sardi, Laura Basuki, Indro (Warkop), Feby Febiola, Ferry Salim, Sujiwo Tejo

Disutradarai Oleh
John De Rantau

Ditulis Oleh
Soehendro, John De Rantau, Gangsar Sukrisno, Putut Widjanarko

Diproduksi Oleh
Putut Widjanarko

Situs Web

0 komentar:

Poskan Komentar