“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Software Pemotong Video ( Ultra Video Splitter )

Hai kawand - kawand ....

Sekarang kan lagi booming tuh artis2 dadakan yang ngeksis lewat Youtube. Nah mungkin aja nih diantara temen2 ada yang pengen nyobain tapi bingung buat upload videonya krena kapasitas yg cukup berat dr file Videonya. Pusing mencari software pemotong video? Software pemotong video yang kalian miliki terlalu berat untuk komputernya ? Sulit mencari serial untuk software pemotong video mu?

Ultra Video Splitter adalah software pemotong video + serial yang sangat ringan dan mudah untuk digunakan. Software ini support berbagai macam format video, seperti: AVI, Divx, XviD, MPEG, WMV, ASF, RM, MOV, 3GP, MP4, FLV dan lain sebagainya.

Berikut screenshot software Ultra Video Splitter.


Untuk mendownload Ultra Video Splitter + serial silahkan klik >>>disini<<<.

Untuk memakainya cukup mudah kok, masukkan file yang ingin kalian potong > tentukan Start Time dan End Time > tentukan Output Folder dan Output Format > dan yang terakhir Start Splitting button untuk memulainya. 

Taaraaa ...... video siap di gunakan dah ..
Selamat mencoba ya ..

Semoga ntr video youtube nya bsa di lihat banyak orang dan jadi terkenal.
wkwkwkwk .....

^____^

0 komentar:

Poskan Komentar