“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Praktikum Pertama Q ( Fisika Dasar )

:: Bersama Teman-teman ::

Tik tok tik tok ...
Jam berdetak seakan terus2an mengejarku. Entah kenapa kok malam itu aku begitu tergesa-gesa. Pengen taw knp ?? Karena pada malam itu mrupakan malam pertama ku Praktikum. hahaha ..

Sumpah takut banget,. Eits, tp bukannya takut sama syaiton, jin, dan sebangsa mreka lainnya, tetapi takut kenak hukum kalo sampek telat sedikit saja. weleh weleh .... Maklum Maba, msih sok sok gmna ... gtu. Padahal setelah beberapa kali praktikum, eh sama aja tuh. asik asik ..

Nah.... praktikum ku kali ini adalah tentang mata kuliah Fisika Dasar, yang tempat praktek nya di Laboraturim Dasar dan Optik. Wiihh ... keren ya nama Lab nya. :D

Disana aku diajari tentang berbagai macam cara pengukuran menggunakan Avometer, Galvanometer, dsb. Dan juga diperkenalkan tentang resistansi suaru benda. Membuat jembatan wheatstone juga. Dan paling asyik ketika kejahilanku memuncak tuh. Aq biasanya sering ngutak-atik perabotan2 Lab yg langka aku temukan. Hahahahay ... dasar kampungan.

Eitss... tak lupa nih. Dimanapun, dan kapanpun, slalu deh hunting2 kamera. Yahhh ... itung2 buat nambah2 photo2 kenangan di hardisk bung...
Asek asekk ..

Beginilah wajah2 temen2 ku saat praktikum. :)
Koplak koplak ...

:: Serius Nih ... ::

:: Abdillah Irsyad El Nur ::

(^_^)

(^_^)


(^_^)
(^_^)



(^_^)

(^_^)

(^_^)




0 komentar:

Poskan Komentar