“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Touring BTS With Duta IM3 Jember

Sore itu hari terlihat sedikit mendung, tapi tidak menyurutkan semangat para teman2 Duta IM3 untuk muter2 BTS. Ya , sore itu merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun diadakan oleh Indosat untuk mengajak para Duta IM3 2012 yang baru buat melihat sevara langsung kondisi di BTS yang dimiliki oleh Indosat. Saat itu yang menjadi pilihan adalah BTS yang ada di daerah Patrang.

Dalam acara tersebut kita ditemani oleh beberapa Tekhnisi Indosat yang ahli dalam bidang maintenance BTS. Kita diberi pemaparan serta pencerahan tentang proses kerja BTS itu sendiri. Kemudian beberapa kasus yang sering terjadi di dunia pertelekomunikasian seperti SMS pending, Internet lemot, dsb.

Nah, puncak acaranya ad di akhir acara nih. Karena saat itu adalah tanggal 10 April dan ternyata bertepatan dengan ultah PIC / Marcom kami "Mbak April" kami Duta IM3 memberikan sedikit kejutan kepada mbak April. Ya , tidak salah lagi kita menghujam mbak april dengan air, telur , dan tepung. Seketika suasana BTS jadi sperti perang telur dan air. hahaha ..

Dan apesnya lagi satu telur segar mendarat di kepala ku. Huwaa.... dasar kerjaannya si Ivani tuh ..
Nah, ternyata nih saat perayaan sore itu sekaligus dengan perayaan ultah ke 4 temen kita lainnya, termsuk aku,.

Ya, di bulan April ini ada 5 orang dari keluarga Indosat yang berulang tahun, yaitu Tasya ( 4 April ), Mbak April ( 10 April ), Enno ( 11 April ), Lyla ( 16 April ), dan Aku ( 17 April ). Hehe ... Jdnya ramme deh ..
Semoga umurnya jadi barokah, panjang umur, sukses dan sehat selalu ya buat semua .. :D

Terimaksih ya buat semuanya. Semoga kebersamaan keluarga besar ini bisa terus terjaga sampai kapan pun. ^_^


0 komentar:

Poskan Komentar