“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Pembekalan Duta IM3 2012 @Royal Camp Mojokerto "Chapter 1"


Seperti biasa, setiap tahun setelah Open Class Duta IM3 diadakan sebuah acara pembekalan untuk Duta IM3 East Java Bali Nusra. Pembekalan yang dimaksudkan bertujuan untuk memberikan bekal dan pelatihan selama menjadi Duta IM3 satu tahun kedepan. Setelah tahun lalu Pembekalan ini diadakan di Stasiun Bumi Indosat, Banyu urip, untuk tahun ini pembekalan diadakan di Royal Camp Trawas, Mojokerto. 
Pembekalan Duta IM3 East Java di bagi menjadi 2 sesi, dikarenakan jumlah peserta yang cukup banyak. Pembekalan sesi pertama telah dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 12 dan 13 Mei 2012 kemarin. Dalam pembekalan Pembekalan Duta IM3 2012 BATCH ONE sesi pertama itu diikuti oleh, SA Madiun 1,Mojokerto,Surabaya,Tuban & Blitar 1.
Dalam pembekalan tersebut berisi serangkaian acara nya yang diantara adalah pemberian materi tentang komunitas, motivasi, dan outbond. Biasanya nih dalam pembekalan Duta IM3 dijadikan ajang reunian bagi para sesepuh Duta tuh. Terbukti kemarin beberapa Duta senior 2010 dan 2011 juga turut hadir menyemarakkan acara pembekalan Duta tersebut ..
Untuk pembekalan sesi ke 2 akan diadakan pada tanggal 19 dan 20 Mei 2012. Nah giliran SA ku tuh yg bakalan ikutan, yaitu Jember SA. Nantikan aksi para rekan2 Duta Jember ku ya. Wkwkwkwk ..
Oia bagi yg penasaran nih seperti apa keseruan pembekalan kemarin bisa dilihat dr hasil jepretan crew dbwah ini.,.

:: Wah, ada personelnya SUNY nih ::

:: Awas Jatoh ::

:: Laskar Duta IM3 ::

:: Keramas, Keramas, asik asik ::

:: Makan Dulu ::

:: Duta IM3 in Action ::

:: Ini lagi menyatakan cinta ta ? :o ::

:: Seruuu .... ::

:: Tiup Balonnya, Tiup Balonnya sekarang juga ::

:: Asyiikk dipijitin ::

:: Siaappppp ... gerak ::

0 komentar:

Poskan Komentar