“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Harapan Awal NOVEMBER

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Hallo apa kabar teman-teman apa kabar? insyaAllah sehat semua kan?

Selamat datang di awal bulan November, yang katanya sih identik dengan bulan PERJUANGAN. Ya karena pada tgl 10 November nanti kita akan memperingati hari pahlawan. Yeyy ...
Biasanya kalo udah mau masuk ke awal bulan, semua jenis manusia pasti pada punya harapan-harapan tentang bulannya hehe
Yak gue juga gak mau kalah lah sama mereka, apa kata emak kalo pria menawan seperti gue gak ikutan "wish-wish"an kayak mereka.
Pada umumnya sih harapan gue biasa aja.
"Wahai bulan November, mau kah kau bersahabat denganku? Mau kah kau membahagiakanku? Mau kah kau meringankan bebanku? Mudah2n di bulan ini penuh dengan kebarokahan serta kebahagiaan. aminn. Terimakasih ({}) *hugs"

Tapi ya gitu, belum tentu harapan kita bisa dikabulkan Allah, tapi syukuri saja lah ya. Masih bisa bernafas aja uda Sesuatu banget :)
"Kita boleh saja berharap sebanyak mungkin, tapi Allah-lah yang menghendakinya"
Meskipun semuanya harus dapat persetujuan Tuhan, pastikan jangan sampe kita berhenti berharap. Harapan juga kunci sukses loh kawan. Tapi hanya untuk mereka yang bener-bener mau mewujudkan harapan mereka, kalo cuma harapan yang gak pernah diwujudin mah mending lo ke jamban aja deh huehueueheu
Naah mengenai harapan di bulan November ini, kayaknya gue punya harapan yang agak spesial dibanding biasanya hehe
begini harapan gue:
"Semoga neraca keimanan, kesabaran, kesehatan, kecerdasan gue meningkat tajam (y) Satu lagi! semoga neraca keuangan gue naik senaik-naiknya, paling tidak di satu atau dua minggu pertama :)"
Mau tau kenapa gue punya harapan kayak gitu? oo tidak bisa, itu privasi hehe
Tapi intinya "Something for someone" :)
Bagaimana dengan harapan kalian? :)
Oke terima kasih yang udah mau baca hehe
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

2 komentar:

Poskan Komentar