“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Laporan Akhir Praktikum Fisika Dasar

 
Hai hai ....
UTS semester ganjil udah kelar nih.
Nahh pastinya bagi teman2 di jurusan elektro ini udah mempersiapkan diri dan mentalnya dengan berbagai tugas dan kesibukan. 
Ya biasanya nih praktikum2 udah mulai bermunculan setelah UTS. Nah, angkernya lagi yang membuat kita galau adalah masalah pembuatan laporannya.
hehe .... tw knp kok angker ? karena siap2 urat2 tangan kita bakalan stres karena menulis laporan yang tebalnya berpuluh2 lembar. huhu ...

Nah , sekarang aku akan berbagi nih contoh Laporan Akhir Praktikum Fisika Dasar yang pernah aku tempuh di Teknik Elektro Universitas Jember. Yaahhh mudah2n bisa bermanfaat dan menjadi refrensi tambahan buat yang membutuhkan.

NB : Buat yang pengen dapet paswordnya silahkan message ke FB atau Twitter ku ya. 

Download Laporan Akhir Praktikum Fisika Dasar <<DISINI>>

(^_^)

1 komentar:

Poskan Komentar