“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Galau Kritis tis

ah, masalah perasaan. akhir – akhir ini saya sedang dilanda kebingungan dan kegalauan karena masalah perasaan saya. yah memang yah, makhluk lawan jenis itu adalah tipikal makhluk yang bikin hati saya cenat cenut banget.

saya sih sebenarnya tipe orang yang independen, alias ga bermasalah dengan status kejombloan saya ini. jadi jomblo toh ga buruk, bisa bikin kita lebih bebas dan lepas mengembangkan diri sendiri. cuma mungkin karena lagi libur, saya jadi kebanyakan gabut sehingga larinya malah ke galau. dan jujur, galaunya itu bukan karena saya pengen banget balikan sama mantan, atau nyesel atau gimana, bukan, karena bagi saya keputusan saya sudah tepat untuk pergi dari orang yang ga bisa menghargai saya. saya hanya galau karena pas buka twitter, seisi timeline galau, jadi saya iseng juga ngegalau hahaha. padahal galauin siapa juga saya ga tau.

memang sih saya ngerasa ada yang ilang. yah, yang tahun lalu jadi ‘pacar’ seseorang, sekarang ngga. perasaan idup kok jadi sepi. contoh kecil deh, hape saya. biasanya bunyi tuh, sekarang udah jarang. kalo pun bunyi paling dari ibuk atau temen2 saya.

tahun 2011 kemaren saya belajar banyak hal tentang perasaan jadi tahun ini saya ga mau mengulangi kesalahan yang sama.  saya akan lebih berhati2 memilih orang yang ingin menjalin hubungan dengan saya. tidak akan cepat2 menerima hanya karena ‘ingin mencoba’ tanpa mempertimbangkan perasaan saya. saya ingin hubungan saya ke depannya itu fix, serius dan ga maen2. baik dari sayanya, maupun dari dianya. intinya, saya ingin bersama orang yang benar2 sesuai sama saya. yang bisa menghargai saya. dan menerima saya apa adanya.

dan karena orang seperti itu belum muncul juga jadilah saya sekarang totally flat alias dataaaaaaaaar sedatar – datarnya tol purbaleunyi atau tol apalah. ada untungnya juga sih datar begini, saya jadi ga punya pacar buat digalauin. tapi ruginya, kadang2 saya malah jadi cepet galau ga jelas. aneh kan? bingung kan? sama saya juga bingung.

untungnya, libur besok beres, jadi selain ngajar saya bakal sibuk kuliah. semoga ini bisa bikin kegalauan saya yang ga jelas ini menghilang.

0 komentar:

Poskan Komentar