“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Hay prendd ... 

Cuaca di Jember siang ini cukup cerah nih.

Sejuknya lobby galeri+ditemani kakak-kakak CS yang cantik2, jd membuat betah berlama2 ndekem di galeri indosat ini. Heuheuheuu ... *modus*

Okke, bagi para blogger yg suka online dan update status sana sini, nih aku mau kasih tau kalian sebuah rahasia. Yaitu sebuah tempat rahasia dimana kalian bisa mendapatkan spot wifi yg ekstra cepat dan hebat. Yahhhh maklum lah, gak usah munak deh, aku tau kok mahasiswa itu biasa nya suka cari yang gratisan gitu tuh. *ngaca pd diri sendiri. :p*

Nah yang aku maksud itu adalah spot dimana terdapat jaringan Indosat Super Wi-Fi nih. Udh pd tau kan apa itu Indosat Superwifi ? Whattt ..... BELUM ? Wahhh parah bgt nih pasti lo lo pada yg kagak tau sm jaringan Wi-Fi hebat kyk bginian, perlu dipertanyakan hidupnya di zaman apaan.

Iyo wes klo blm tau , nih aku sedikit ceritakan ttg apa itu Indosat Super Wi-Fi. Indosat Super Wi-Fi itu tuh merupakan sebuah layanan internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps guys, yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar paket Data Indosat secara GRATIS TIS TIS gak perlu mohonw sampek nangis. :D

Lebih keren lagi nih, Indosat Super Wi-Fi juga sudah didukung oleh teknologi yg namanya EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol – SIM), nah loh bingung kan mahluk apaan itu. :p

EAP-SIM itu adalah teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif yang kalian miliki teman. Jadinya temen2 gak usah ribet2 lagi.

Teknologi seamless juga dapat digunakan untuk handset dengan sistem operasi yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM seperti adalah Blackberry, Apple iOS, Android, Windows Phone dan akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi. Nah lohhh pada ngelus2 dada kan bersyukur gadget nya juga bisa dipakek buat nikmatin layanan keren dr Indosat ini. *termasuk aku juga sih. :D :D*.

Ehmmmm itu td sedikit "introduce: tentang si keren Indosat Super Wi-Fi, udah donk kan pastinya. Kalo belom donk perlu private lanjutan bareng aku tuh ntr. *tp bayar double ntr*


Okke next, aku bakalan cerita ttg pengalaman menarik ku berselancar ( sihhh berselancar jare, padahal yo selama urip ndek ndunyo gurung pernah ngerasakno opo iku sing jenenge selancar ) menggunakan Indosat Super Wi-Fi. Nah loh keluar dah Jowo ku. hahaaa, curcol dikit g papa lah. ^^V

Saat itu aku dan kawand2 ku sedang mengadakan audisi Open Class Duta IM3 periode 2013 untuk Sales Area Indosat Jember. Pada saat itu aku bertugas menjadi MC sekaligus kreator acara selama Open Class berlangsung. Banyak game2 dan Quiz yg dilaksanakan saat itu. Tawa canda serta keceriaan para calon duta menjadi satu dalam acara yg dihelat persis di ruang lobby CS Galeri Indosat Jember. Rata2 dr mereka merupakan siswa yang masih duduk di bangku kelas X dan XI SMA. Yaaa ,,,,, karena itu merupakan salah satu kriteria juga sih dalam syarat pendaftaran Open Class Duta IM3 nya. Dengan tingkah para ABG yang masih sedikit "labil" aku bilang, pasti bisa bayangin lah bagaimana suasana kekonyolan mrk dsna. Ada yang ngelawak, curhat gak jelas, nyanyi2, dan sssttt ad juga yg pede kate lho. hahahaaa... dasar anak muda zaman skrg pandai banget memanfaatkan kesempatan buat modus.

Nahhhhh, disaat acara akan berakhir nih, tiba2 akku spt dpt ilham gt tuh, kepikiran ttg progam Indosat super Wi-Fi ini. Kebetulan saat itu aku inget banget sedang boomingnya yang namanya tarian / dance "Harlem Shake". Yah sp sih yg gtw tarian "gak jelas" itu. Ya tarian yg sebenernya udh cukup lama dan mulai booming melalui Youtube itu menjadi daya tarik tersendiri karena dilakukan dgn gaya yg bisa dikatakan free bebas hambatan terserah org nya mw ngapain aja. Dgn bekal keberanian, PD, dan sedikit tdk tahu malu, mungkin kita udh bisa memperagakan tarian tersebut.

Dannn, singkat cerita aku pun mulai punya ide untuk coba memberikan kejutan pd teman2 untuk membuat Harlem Shake. Dengan persiapan yg sudah ku lakukan sebelumnya, taarraaaaaa akhirnya video pun mulai kita garap. Berbagai gerakan dan ide2 kreatif udh kita rembukin sblmnya. Dan hasilnya ..... Jadi deh video Harlem Shake kita, ala Duta IM3 Jember pastinya. Untuk lbih jelasnya mungkin temen2 bisa lihat cuplikan video ini << CLICK DISINI >>
Nahhhh gmana seru kan aksi mereka..

Eh tapi tunggu dulu, ada yg lebih keren lagi nih guys..

Kaget nya lagi nih saat itu kan aku coba untuk menguload video trsebut dgn menggunakan jaringan Indosat Super Wi-Fi tuh karena saat itu kebetulan emg masih di Galeri teman.

Dan hasilllnyaaa ... Subhanallah, Wuusss Wusss proses upload nya cweepet bgt lho. Belom pernah sebelumnya aku ngupload video di youtube se begini cepetnya ...

Dan saat itu lah para temen2 Duta juga langsung percaya dan tertarik akan kecepatan layan Indosat Super Wi-Fi yang diberikan oleh Indosat.

Dan hasil videonya bisa kalian nikmati sekarang, lumayanlah buat koleksi lucu2an di hardisk kalian. kenang2an dr Jember lho. Yaaaa sapa tw kita juga bisa jd artis youtube dadakan kyk yg di titpi2 itu tuh klo ntr videonya bisa di tonton oleh banyak org.:D

Ehhh sebelum aku akhiri cerita ku kali ini, setelah mencoba ngerasain spot Indosat super Wi-Fi di Indosat Jember, aku juga tak lupa nyobain yang di Galeri Indosat Pamekasan juga nih. Pasti bertanya2, ngapainnnn juga jauh2 sampai nyebrang pulau segala kesana, hanya untuk nyobain spot Wi-Fi bgtuan. heheeee... Ya sebenenya aku asli pamekasan dan sedang menempuh pendidikan kuliah di jember, makanya ktk aku pulang kampung aku sempetin maen nyobain spot dsna , eh ternyata malah lebih cepet dr yang jember. Dan aku dan teman2 ku juga sempet buat video harlemshake gila2an di Galeri Indosat Pamekasan, yg tentunya juga aku coba upload dgn menggunakan Indosat Super Wi-Fi donk.

:: Keceriaan Duta IM3 Jember - SHSJS ::

0 komentar:

Poskan Komentar