“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

Sekolah Bermain Khatulistiwa Jember


#SekolahBermain

Bismillahirrahmanirrahiim
 
Selamat Pagi Sahabat

Seorang Kawan pernah ditanya tentang pendapatnya mengenai kondisi pendidikan di Indonesia saat ini, dan beliau menyampaikan bahwa Kondisi Pendidikan negeri ini serupa dengan Keadaan yang Gelap Gulita. Daripada hanya memaki kegelapan maka yg terbaik utk dilakukan adalah menyalakan lilin utk memberi terang sambil lalu sesekali kita memaki kegelapan.

Sekolah Bermain adalah salah satu lilin yg coba kami nyalakan utk memberi setitik terang.
Karna memang Sistem Pendidikan di Negeri ini masih menjadi Pendidikan yang membosankan dan menakutkan bagi siswa.
 
Pendidikan yang baik adalah Pendidikan yang bermain dan menyenangkan. Membiarkan anak-anak mempelajari apa yang mereka suka adalah wajib demi menumbuhkembangkan kreatifitas mereka, dan kita selaku orang dewasa berkewajiban utk mengarahkan dan membimbing mereka.

Sekolah Bermain ini akan berdiri di tanah tempat Warung Teras Khatulistiwa berdiri di Kaki Gumuk Kerang Sumbersari Jember.

Pendidikan yg akan diajarkan adalah Pendidikan Bermain yaitu Bermain dg Bahasa, Bermain dg Musik, melukis, menulis, Handycraft ataupun Memainkan Permainan2 Tradisional.

Tentu impian ini tak akan berhasil jika kami harus mengerjakannya sendirian.
Untuk itu kami sangat mengharapkan bantuan semua sahabat baik berupa dukungan moral lebih-lebih dukungan tenaga sebagai volunteer/sukarelawan dan guru, pun tak luput pula sokongan donasi.


Follow kami di @SekolahBermain
(083847238071/29EB36EA/2382BB42)

TUHAN tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia.
Tidak ada kebaikan yang sia-sia Untuk INDONESIA yang lebih baik dan Semoga Tuhan Membalas Kebaikan para Sahabat Bermain

Sumber : 

0 komentar:

Poskan Komentar