“Tuhan tidak akan membiarkan sekecil apapun kebaikan menjadi sia-sia. Berangkatlah dengan penuh keyakinan, berjalanlah dengan penuh keikhlasan dan istiqomah dalam menghadapi cobaan" - (Abdillah Irsyad El Nur)

UAS Menanti, Mulai Persiapkan Diri

 
Halooh.. Halooh.. hahaaa

Hari ini tanggal 30 Desember 2013

Minggu tenang pun udah berlalu, dan ujian akhir semester alias UAS Teknik Elektro, Universitas Jember pun mulai menyingsing. *fiuhh :&
Sebenernya sih UAS mah udah biasa aku hadepin, yaaa namanya mahasiswa dimana2 pasti akan menghadapi yg nama nya ujian akhir. Tapi tapi yang bikin paling nyeseknya itu ya, pas tau jadwal ujiannya tanggal 30 Desember 2013 - 13 Januari 2014. Ghost.. sebelum dan sesudah tahun baru di suguhin dgn ujian. Apa gak meghelli itu namanya. Mana dalam range tanggal segitu itu ujian nya pakek loncat2 lagi, jadinya mubadzir waktu kan. Andai ujiannya langsung dijadikan seminggu gitu kan enak, liburannya bisa lbh panjang. Haishhh .... -____- 

Apa iya tahun baruan di rayakan dengan belajar bersama??? hahaa ide baru yang cemerlangnyaaah -_-*
Tapi ini liburrr hmmm... tapi.. tapi.. ah sudahlah... Jalani aja apa yang ada. Banyak berdoa, bermodal usaha dan bismillah pastinya. Yeahh ...

Bener-bener gak mikir nih orang akademik ngatur jadwalnya *peaceee pakkk. ^^v*. Katanya org jawa bilang nih "sak karepe udhele dhewe" alias "terserah pusar mu sendiri", hmm nyambung gak sih. haha. Tapi apadaya jadwal udah keluar (╥.╥) 
Yaudahlah yang penting berdoa, berusaha, dan pastinya belajar dengan manfaatin waktu libur yang diberi nih.. Biar nilai yang didapat memang sesuai sama yang aku harepin. Yang pasti jangan sampe lah ngulang ataupun sp (re: Semester Pendek) dari salah satu mata kuliah yang aku ambil di semester ini dan dapet 24 SKS buat semester depan. 
Amin Ya ALLAH └(˘.˘└)
Salah satu kuncinya sih semangat... Jadi AYO TETAP SEMANGAAAT!!! hahaa :D
Ganbatte IIR !! 

0 komentar:

Poskan Komentar